Buruan Daftar, ITP Beri Diskon Uang Kuliah Selama April 2021

Institut Teknologi Padang (ITP) kembali membuka pendaftaran Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Tahun Akademik 2021/2022. Kabar baiknya, ITP memberikan potongan uang kuliah bagi calon mahasiswa baru yang mendaftar di kampus teknik tertua di Sumatera Barat (Sumbar) itu.

Wakil Rektor Bidang II, Yusreni Warmi, Dr. Eng mengatakan, potongan uang kuliah diberikan kepada calon mahasiswa yang mendaftar pada bulan April 2021.

“Kita memberikan diskon uang kuliah sebesar Rp.1 Juta bagi calon mahasiswa yang mendaftar selama periode bulan April 2021,“ ujar Yusreni, Senin (19/4/2021).

Menurutnya, calon mahasiswa harusnya dapat memanfaatkan kesempatan potongan uang kuliah yang diberikan oleh ITP dan Yayasan Pendidikan Teknologi Padang (YPTP) tersebut, mengingat diskon sebesar Rp.1 Juta hanya berlaku pada bulan April 2021.

“Calon mahasiswa yang mendaftar dan membayar uang kuliah minimal Rp.1.2 Juta, maka dengan otomatis dia sudah dapat diskon Rp.1Juta  dari total biaya uang kuliah,” jelasnya.

Seperti diketahui, ITP membuka pendaftaran mahasiswa baru hingga 31 Agustus 2021 dengan kuota sebesar 1000 mahasiswa baru.

Kampus yang tengah jadi favorit ini memiliki 9 pilihan program studi dibawah 2 fakultas, yaitu Fakultas Teknik dan Fakultas Vokasi. Berikut 9 program studi yang dapat kamu pilih di ITP:

Fakultas Teknik (Program Sarjana)

Teknik Sipil

Teknik Mesin

Teknik Informatika

Teknik Elektro

Teknik Geodesi

Teknik Lingkungan

 Fakultas Vokasi (Program Diploma 3)

Teknik Sipil

Teknik Mesin

Teknologi Listrik

Calon mahasiswa baru dapat melakukan pendaftaran secara online melalui website spmb.itp.ac.id dengan pilihan Jalur Reguler, Jalur Beasiswa KIP-Kuliah, Jalur Beasiswa Yayasan, Jalur Prestasi dan Jalur Kelas Mitra. Ayo jadi bagian dari Institut Teknologi Padang!